Skip to main content


Central laguna hills merupakan salah satu project Central Group yang berlokasi di Tembesi. Tahap pertama pada project ini sudah SOLD OUT 100%, dan saat ini Central Group sedang membangun untuk tahap 2 yaitu NEW CENTRAL LAGUNA HILLS.


Sudah banyak konsumen yang sudah melakukan serah terima rumah di CENTRAL LAGUNA HILLS. Semua konsumen pun merasa puas terhadap rumah impiannya β€œUnit ini lebih modern dari pada perumahan lain di daerah Tembesi, jadi lebih tertarik ke Central Laguna Hills”, ujar salah satu konsumen central laguna hills.

 

NEW CENTRAL LAGUNA HILLS terdiri dari type 32, 36, 45 dan 65, kami memberikan hunian yang menyesuaikan budget Anda, selain itu juga ada Townhouse dan Ruko sebagai unit bisnis. Nah untuk NEW CENTRAL LAGUNA HILLS sudah bisa serah terima sekitar awal tahun 2025*.

Central Laguna Hills juga memiliki 10 fasilitas + One gate system yang memberikan kenyamanan dan keamanan di lingkungan rumah Anda.Β 

 

Hanya di Central Laguna Hills untuk setiap pembelian unitnya, Anda mendapatkan keuntungan PROMO DASYAT JUNI, UNDIAN ELECTRIC BIKE + GRANDPRIZE 2 MOBIL HRV DAN 5 MOTOR VESPA.

Miliki hunian impian dan bisnis Anda sekarang juga, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut:

☎: 0813 7400 9345

πŸ“: Central Laguna Hills, Tembesi, Batam, Kepulauan Riau

 

π‘ͺ𝒆𝒏𝒕𝒓𝒂𝒍 π‘³π’‚π’ˆπ’–π’π’‚ π‘―π’Šπ’π’π’”πŸƒ

π‘―π’–π’π’Šπ’‚π’ π’…π’†π’π’ˆπ’‚π’ π’•π’‚π’Žπ’‚π’ π’˜π’Šπ’”π’‚π’•π’‚

Leave a Reply