Skip to main content

Batam, 14 Agustus 2024. Keamanan menjadi salah satu aspek utama yang dipertimbangkan saat memilih hunian. Lingkungan yang aman memberikan ketenangan bagi penghuni di dalamnya. Penerapan sistem “one gate” atau satu pintu gerbang banyak digunakan perumahan cluster modern saat ini untuk memaksimalkan keamanan lingkungan. Sistem ini memungkinkan akses keluar-masuk kawasan perumahan hanya melalui satu titik gerbang utama, yang diawasi oleh petugas keamanan. Ada beberapa alasan mengapa menerapkan One Gate System

  1. Keamanan & mengurangi risiko kriminalitas

Salah satu tujuan utama penerapan one gate system adalah peningkatan keamanan. Dengan hanya satu pintu masuk dan keluar, pengawasan menjadi lebih mudah dan efektif. Setiap kendaraan atau orang yang masuk dapat dicatat, dan tamu-tamu yang tidak dikenal bisa diperiksa identitasnya terlebih dahulu sebelum diizinkan masuk. Ini mengurangi risiko masuknya orang asing yang dapat mengancam keamanan penghuni.

      2. Privasi dan kenyamanan beraktivitas

Dengan menggunakan one gate system, privasi penghuni jadi lebih terjaga. Dengan kontrol akses yang ketat, tidak banyak lalu-lalang kendaraan, membuat penghuni bisa merasa lebih tenang dan nyaman. Ini membuat lingkungan menjadi lebih tenang dan nyaman untuk berbagai aktivitas sehari-hari, termasuk anak-anak yang bermain di luar rumah.

      3. Meningkatkan nilai investasi

Perumahan yang menerapkan one gate system cenderung memiliki nilai jual yang lebih tinggi. Keamanan dan privasi yang ditawarkan ditambah lokasi yang strategis, menjadi nilai tambah yang banyak dicari oleh calon pembeli. Tidak hanya cocok menjadi hunian tempat tinggal, Central Tiban, memiliki peningkatan nilai investasi di masa depan. 

      4. Keharmonisan lingkungan

One gate system dapat mendorong terciptanya lingkungan yang harmonis. Karena jumlah akses yang terbatas, penghuni lebih mudah untuk saling mengenal dan menjaga lingkungan bersama-sama dengan tujuan meningkatkan rasa kebersamaan dan tanggung jawab kolektif dalam menjaga keamanan. Keharmonisan antara lingkungan alami dan lingkungan modern, Central Tiban menawarkan gaya hidup modern perkotaan dengan suasana segar dan alami.

Rumah dengan one gate system menawarkan berbagai keunggulan, terutama dalam hal keamanan dan privasi. Central Tiban menawarkan hunian dengan penjagaan maksimal yang dapat diakses melalui aplikasi Central Connect. Selain penerapan one gate system, Central Tiban juga menyediakan smart home system yang menghadirkan rumah modern dilengkapi dengan smart door lock serta CCTV kawasan. Sistem ini tidak hanya meningkatkan rasa aman, tetapi juga menambah nilai estetika dan nilai investasi hunian. Spesial bulan ini dapatkan promo terbatas dengan ekstra diskon hingga ratusan juta serta dapatkan hadiah langsung Yamaha Fazio. Untuk informasi pemesanan dapat menghubungi (+62) 811-809-8887 (Hotline Central Tiban)

 

Leave a Reply