Skip to main content

Batam, 18 Agustus 2024 – Dalam rangka memaknai serta memeriahkan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, ratusan warga di Kota Batam ikut mengambil bagian dalam mewarnai keseruan acara Gowes Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Serenity Central City bersama Batam Folding Bike.

 

Pawai sepeda dilakukan di sepanjang jalan Simpang Serenity, SDN 003 Sekupang, kemudian melewati beberapa proyek dari Serenity Central City seperti Hillside, Valleyside, dan Beachside, menuju Marketing Resort Villa Harimau yang dihiasi oleh anak-anak yang terlihat semangat menggowes sambil menyanyikan lagu-lagu perjuangan sepanjang pawai.

 

Gowes Kemerdekaan menjadi ajang berkumpulnya keluarga di Serenity Central City. Selain menikmati keindahan alam Sekupang, mulai dari 50% kawasan hijau yang dipenuhi pepohonan rindang, hingga pemandangan singapura yang megah, berbagai lomba menarik juga diadakan untuk melibatkan anak-anak, ibu-ibu, dan bapak-bapak. Hadiah-hadiah menarik menambah semangat para peserta.

 

“Saya sangat berterima kasih dan bersyukur atas support oleh para penggiat sepeda khususnya di Kota Batam, dari Batam Folding Bike, Brompton Batam Club, Besok Gowes, hingga komunitas Bike To Work, yang ikut menyemarakkan acara Gowes Kemerdekaan ini”, ujar Princip Muljadi selaku CEO Central Group.

 

Momentum Hari Kemerdekaan tahun ini juga digunakan Serenity Central City dalam mewujudkan komitmennya terhadap lingkungan, menyusul salah satu kampanye-nya dengan visi menjadikan Sekupang kawasan pariwisata berwawasan wellness living atau kehidupan yang sehat.

 

Dilihat dari lingkungan yang mendukung, dengan alamnya yang masih asri, hijau, dan dikelilingi berbagai tempat wisata. Kurang dari 10 menit ke Taman Rusa Sekupang, Taman Tebing Langit, Pantai Serenity, dan Rumah Sakit BP Batam (RSBP), tidak ragu jika Serenity Central City dijuluki sebagai hidden gem di Kota Batam.

 

Serenity Central City akan terus menyelenggarakan berbagai event menarik, termasuk beberapa event internasional di masa mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dan pembaca disarankan untuk mengikuti instagram Serenity Central City; @serenitycentral.id

 

Narahubung Central Group

 

Ardiawan (+628118098887) General Manager

Central Group

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply