Skip to main content
News Update

TIAP BULAN BAGI BAGI HADIAH HADIAH??

By 11 October 2024No Comments

Setiap bulan bagi bagi 1 handphone gimana caranya ya? hanya dengan visit lokasi di proyek kami Anda berkesempatan memenangkan undian handphone.

cara pertama, Anda hanya mengunjungi proyek kami di Central Laguna Hills, Central Batu Aji, dan Central Raya Tanjung Uncang lalu konsultasikan rumah impian yang Anda inginkan lalu kami akan mendata nama serta no telepon Anda untuk di daftarkan ke dalam unian 1 Unit Smartphone.

Di setiap bulan kami akan selalu mengundi 1 unit smartphone di acara Customer Gathering, nantikan undian lainnya dan kabar selanjutnya hanya dengan follow Instagram @Centralbatuaji, @Centralrayatanjunguncang, dan @Centrallagunahills.

Jika Anda datang ke acara Customer Gathering nantinya tidak hanya 1 Unit Smartphone yang akan diundi, tetapi juga akan hadiah lainnya seperti voucher belanja dan logam mulia loh! Banyak banget hadiah yang akan di undi. 

Cara memilih dan membandingkan hunian Impian yang Anda cari

Hunian nyaman adalah tempat tinggal yang memberikan rasa aman, tenang, dan nyaman bagi penghuninya. Faktor-faktor yang bisa menciptakan hunian nyaman meliputi:

  1. Desain dan Tata Letak: Ruang yang dirancang dengan baik dan fungsional memudahkan aktivitas sehari-hari. Desain yang terbuka, pencahayaan alami yang cukup, dan ventilasi yang baik juga sangat penting.
  2. Kualitas Bahan Bangunan: Menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk memastikan hunian tahan lama dan minim perawatan, seperti dinding anti lembab, lantai yang kuat, dan atap yang tidak bocor.
  3. Lingkungan yang Tenang dan Aman: Hunian yang jauh dari kebisingan dan memiliki sistem keamanan yang baik, seperti CCTV atau penjaga keamanan, memberikan rasa aman dan nyaman.
  4. Sarana dan Prasarana: Akses mudah ke fasilitas umum seperti pasar, sekolah, tempat ibadah, serta sarana rekreasi juga meningkatkan kenyamanan.
  5. Keberlanjutan: Hunian yang ramah lingkungan dengan sistem pengelolaan sampah yang baik, penggunaan energi terbarukan, serta konservasi air membuat hunian lebih nyaman dalam jangka panjang.
  6. Perawatan yang Mudah: Hunian yang dirancang agar mudah dibersihkan dan dipelihara, dengan sistem pipa, listrik, dan lainnya yang teratur dan mudah diakses untuk perbaikan.

Semua itu dimiliki di Central Batu Aji, Central Raya Tanjung Uncang, dan Central Laguna Hills.

Perumahan kami sudah di lengkapi dengan Smarthome System dan Residential Management sehingga membuat aman dan nyaman penghuni yang tinggal disini.

 

 

Leave a Reply