Skip to main content

Batam, 14 Juni 2024, Central Tiban berikan keuntungan besar-besaran untuk calon pembeli dengan hadiah langsung yang spektakuler. Dalam upaya memberikan nilai lebih bagi calon pembeli, Central Group meluncurkan program setiap pembelian hunian di Central Tiban akan mendapatkan hadiah langsung berupa motor Yamaha Fazio gratis! Promo ini tidak hanya menawarkan kesempatan memiliki hunian idaman, namun juga transportasi yang modern  untuk memudahkan penghuni dalam menjangkau fasilitas umum terdekat yang ada di daerah Tiban.

Mencari tempat tinggal yang ideal adalah langkah penting dalam mewujudkan impian memiliki hunian masa depan. Central Tiban hadir sebagai salah satu pilihan hunian terbaik di Batam, menawarkan berbagai keunggulan yang menjadikannya tempat tinggal ideal bagi Anda dan keluarga. Dirancang dengan gaya arsitektur modern yang elegan dan fungsional, Central Tiban menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Lingkungan harmonis ini menciptakan suasana nyaman yang ideal untuk wujudkan keluarga idaman.

Central Tiban terletak di lokasi yang sangat strategis, memberikan kemudahan bagi penghuni dalam menjangkau berbagai fasilitas publik. Hanya butuh 5 menit untuk ke berbagai pusat perbelanjaan. Selain itu Central Tiban berlokasi dekat dengan sekolah-sekolah berkualitas, memudahkan anak-anak Anda untuk mendapatkan pendidikan terbaik. Central Tiban menyediakan berbagai fasilitas yang dirancang untuk kenyamanan dan kebutuhan penghuni seperti Kids Playground, Fasilitas Olahraga, Jogging Track, serta sistem kemanaan One Gate System dengan penjagaan 24 Jam untuk menjamin keselamatan penghuni.

Memiliki hunian di Central Tiban bukan hanya tentang kenyamanan, tetapi juga merupakan investasi yang menguntungkan. Nilai properti di kawasan ini diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan perkembangan infrastruktur dan fasilitas di sekitarnya. Miliki hunian di Central Tiban hanya dengan cicililan mulai dari 3 Jutaan serta extra diskon hingga ratusan juta. Selain gratis hadiah langsung Yamaha Fazio untuk setiap pembeli, Central Tiban memberikan kesempatan undian Grand Prize 2 Unit Mobil HRV* dan 5 Unit Motor Vespa spesial untuk pembelian hingga bulan Juli 2024. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang program promo Central Tiban serta booking unit, kunjungi Marketing Gallery Central Tiban atau hubungi (+62) 811 809 8887. Wujudkan hunian impian Anda bersama keluarga dan klaim promo menarik sekarang juga.

Leave a Reply