Skip to main content

Batam, 26 Agustus 2024 — Peluncuran klaster terbaru Clover Hills yang berada di proyek Central Hills mendapatkan antusiasme tinggi dari warga Batam. Resmi diluncurkan di Mega Mall Batam Center pada Jumat, 16 Agustus 2024, seluruh unit di tahap satu telah ludes terjual. Karenanya, proyek prestisius hasil kerjasama antara Central Group dan afiliasi Alam Sutera ini akhirnya membuka Clover Hills tahap dua dengan segmen pasar kalangan muda produktif Gen-Z yang ingin tinggal di jantung Kota Batam.

 

Central Group sebagai pengembang properti ternama di Kota Batam memang selalu mengeluarkan produk yang inovatif dan berusaha untuk membantu kalangan muda untuk mendapatkan hunian terbaiknya, baik dari sisi harga maupun dari kemudahan cara bayar.

 

Clover Hills merupakan hunian mewah dua lantai dengan tiga kamar tidur yang terletak di dalam Central Hills, yakni kawasan dengan konsep Smart Integrated Township. Unit di Clover Hills ditawarkan mulai dari Rp688 juta dengan cicilan mulai Rp3,8 juta yang dapat dipesan hanya dengan Rp 1 juta saja. Hunian ini menjawab kebutuhan para Gen-Z akan hunian terjangkau yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium di sekelilingnya.

 

“Dengan tingginya minat warga Batam dan sekitarnya akan hunian di Central Hills, kami turut merasa bahagia karena cluster Clover Hills ini bisa menjadi solusi bagi para Gen-Z untuk memiliki rumah sendiri di usia muda,” ujar Princip Muljadi, CEO Central Group.

Princip menambahkan, seharusnya tahap dua dibuka di kuartal empat. Namun karena dorongan minat yang tinggi, maka Clover Hills tahap dua saat ini sudah dipasarkan dengan tetap memberikan harga dan promo yang sangat menarik.

 

Tak hanya unggul secara harga, Clover Hills juga merupakan hunian dengan konsep modern minimalis yang dirancang khusus untuk Gen-Z dengan desain fasad kontemporer dan warna-warna netral sehingga menambah nilai estetika dari hunian ini. Fasilitas di dalam klaster juga cukup lengkap dengan hadirnya fasilitas one gate system, CCTV di setiap sudut klaster, sport area, greenery area, dan Z Park yang disediakan untuk bersantai bersama keluarga.

Clover Hills terletak di tengah kawasan Central Hills seluas 55 hektare dan sangat dekat dengan akses jalan masuk utama perumahan, serta hanya selangkah menuju fasilitas premium seperti area kuliner dan bermain Central Square Garden dan C-Walk Culinary, area komersial bergaya anak muda Times Square District dan The Qube, serta fasilitas lainnya yang dapat menunjang kebutuhan dan gaya hidup penghuninya.

 

Hunian ini juga sudah dilengkapi dengan aplikasi canggih Central Connect, yang memiliki fitur 3S; Smart Home System, Smart Cluster System, Smart Community System yang memungkinkan penghuni dapat mengatur perangkat elektronik di manapun dan kapanpun hanya dengan satu sentuhan jari.

 

Fasilitas di sekitar Central Hills juga tidak kalah penting, hanya 10 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim, 15 menit ke terminal Ferry International Batam Center, dan hitungan di bawah 10 menit ke pusat perbelanjaan, rumah sakit, sarana pendidikan dan ibadah. Jadi tidak ada alasan lagi bagi Gen-Z di Kota Batam untuk tidak memiliki hunian, sebab inilah saat yang tepat bisa punya rumah sendiri di lokasi terbaik di Kota Batam dengan nilai investasi tinggi.

Leave a Reply