Skip to main content
blogNews Update

By 24 September 2024September 25th, 2024No Comments

Batam Terima Penghargaan Pembangunan Daerah 2024!

 

Batam, 19 September 2024 – Pesatnya pembangunan Batam melalui Pemerintah Kota (PEMKO) menjadikan kota ini sebagai penerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2024 oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) RI.

“Dengan upaya yang dilakukan selama ini, Batam masuk dalam kategori 10 kota terbaik se-Indonesia dalam penghargaan pembangunan daerah pada 2024,” ujar Dahlina Nopilawati selaku Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah Batam (31/7).

Bukan hanya simbolis belaka, tetapi penghargaan tersebut menjadi pembuktian atas terdorongnya peningkatan ekonomi di segala sektor di Batam. Hal ini dapat terlihat juga dari pertumbuhan investasi global di Batam mencapai hampir 9 Triliun pada semester pertama.

Melihat suksesnya pertumbuhan kota Batam, khususnya Tiban dengan segudang investasi internasional, Central Group mencium peluang dalam menyediakan warga Batam dengan hunian inklusif berkonsep modern minimalis mewah yang menyesuaikan dengan kebutuhan milenial dan generasi Z, dengan harga kompetitif sebagai komitmen dalam mendukung keberlanjutan di Kota Batam. 

“Proyek ini akan mencakup pengembangan berbagai tipe hunian mulai dari Tipe 62, dengan luas bangunan 62 m² dan luas tanah 72 m² (3 KT, 2 KM), Tipe 72 dengan luas bangunan 72 m² dan luas tanah 84 m² (3 KT, 2 KM), hingga Tipe 88 dengan luas bangunan 88 m² dan luas tanah 108 m² (2 KT, 3 KM), yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan fasilitas terbaik. Selain itu, Central Tiban juga menyediakan fasilitas pendukung seperti area rekreasi, pusat kebugaran, dan pusat layanan komunitas untuk meningkatkan kualitas hidup bagi para penghuninya.” ungkat Princip Muljadi selaku CEO Central Group. 

Princip menambahkan bahwa penawaran khusus “Hunian 2 lantai seharga 1 lantai di Tiban” ini menjadi keunggulan tersendiri yang membuat Central Tiban sangat kompetitif di pasar properti.

Leave a Reply