Skip to main content

Tidak heran lagi jika Central Group banyak digandrungi oleh masyarakat kota Batam, mulai dari mempunyai proyek yang beragam, dan setiap proyek memiliki keunggulan yang berbeda-beda, serta kualitas hunian yang tak diragukan lagi. Central Group Kembali mengusung penghargaan Kembali pada acara AREBI EXPO 2023 yang diselenggarakan di Grand Batam pada 9 – 18 Juni 2023 kemarin.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) kepri, menggelar Expo perdananya di tahun 2023. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menemukan rumah impiannya. AREBI Expo 2023 tersebut mengusung tema ‘find a perfect Home for your family’.

Dalam Arebi Expo 2023 tersebut menghadirkan sekitar 12 Developer ternama di Kota Batam. Selain itu, juga menghadirkan 4 pihak perbankan dan Agency property.

Pada Arebi Expo ini Central Group juga memberikan berbagai promo eksklusif bagi masyarakat yang melakukan transaksi saat Expo berlangsung maupun yang mengunjungi Booth Central Group.

Salah satu developer yang berpartisipasi adalah Central Group. Salah satu developer di Batam, memberikan deretan promo eksklusif bagi para pengunjung yang sedang mencari hunian impian mereka.

Beberapa promo yang sedang laris manis dari Central Group dalam kegiatan Arebi Expo diantaranya Project Central Hills, yakni memberikan promo; DP 0%, Free AJB, SHGB, dan BPHTB*, Subsidi Bunga 5%*, Extra Subsidi s/d 10%*, Subsidi Akad 3%*.

Ada juga Promo pre-booking Boulevard Avenue dimana  Harga yang di tawarkan mulai dari Rp750juta, Hadiah langsung souvenir: 1 buah tumbler Central Hills dan Hadiah langsung voucher CSG sebesar 250 ribu rupiah.

Dengan banyaknya promo, Central Group menjadi Booth yang ramai dikunjungi oleh pengunjung selama acara Arebi Expo berlangsung dan menariknya lagi Central Group memberi hadiah emas untuk pengunjung Booth Central Group.

 

Central Group meraih Penghargaan dalam kategori 1st Top Value dan 1st Top Sales (By Unit) pada Acara Arebi Expo, yang diumumkan pada minggu, 18 juni 2023 di Atrium II Grand Batam.

 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Arebi Expo Central Group, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui hotline 0811-703-8868. Tim kami siap membantu menjawab pertanyaan dan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

Leave a Reply